Tekad Barito Jawab Tantangan Pelatih Bali United

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Barito Putra, Jacksen F Thiago Siap meladeni tantangan Widodo C Putro, pelatih Bali United, yang menegaskan tak boleh lagi ada tim yang mencuri poin di markas Serdadu Tridatu setelah Bhayangkara FC.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Termasuk kala meladeni Barito Putra dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 14 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 14 Juli 2017, Widodo mewanti-wanti anak asuhnya harus mengamankan tiga poin untuk tetap berada di lima besar klasemen sementara.

Meski Widodo telah menekankan tak akan memberi poin kepada Barito Putra, Jacksen siap berjuang merebut angka di markas Serdadu Tridatu. Bahkan, ia berseloroh tak mau jika dibilang diberi poin dari Widodo, karena dalam laga nanti timnya yang akan berjuang keras.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Biarkan saja dia tidak mau memberi poin, tidak masalah. Kami tidak ingin mendapatkannya dari Widodo. Kami akan berjuang untuk merebutnya," tutur Jacksen.

Ia memahami pernyataan Widodo. Menurutnya, sebagai pelatih, apalagi bermain di hadapan publik sendiri, tentu tak ingin mengalami kekalahan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Saya mengerti, sebagai pelatih, dia (Widodo) tidak ingin kalah, apalagi bermain di kandang sendiri. Tapi kami buktikan besok (hari ini). Semua berdasarkan permainan di lapangan nanti, apa pun hasilnya yang akan kami dapat nanti," ujar Jacksen.

Sementara itu, Jacksen mengaku membawa 20 pemain dalam dalam lawatannya ke Bali. "Kami bawa 20 pemain. Siapa pun yang hadir tetap menjadi bagian rencana besok (hari ini)," tutur dia.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022