Punya Pelatih Baru, Bisakah Borneo FC Bangkit?

Pemain Pusamania Borneo FC rayakan gol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC resmi memecat Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala. Manajemen Pusamania Borneo menunjuk pelatih PBFC U-19, Ricky Nelson sebagai penggantinya. 

PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

Hasil kurang maksimal PBFC jika berlaga di partai tandang menjadi alasan kuat kenapa Djukanovic didepak. Terbukti mereka belum pernah menang di partai tandang dalam Liga 1. 

Ricky Nelson yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala optimistis bisa memperbaiki kondisi tersebut. Targetnya adalah membawa Pusamania naik ke papan atas klasemen Liga 1. 

Cerita di Balik Comeback Apik Bali United Saat Lawan PBFC

"Ya ini permintaan dari manajemen untuk mengangkat saya sebagai pelatih kepala. Sesuai dengan permintaan target harus tercapai yaitu dengan memaksimalkan laga tandang dan ke papan atas klasemen Liga 1," kata Ricky Nelson, kepada Viva.co.id. 

"Kami kurang memaksimalkan partai tandang. Penyebabnya dari segi organisasi permainan dan taktikal saya akan coba perbaiki itu," lanjut dia. 

Bali United Bangkit, Kemenangan di Depan Mata Borneo FC Digagalkan

Saat ini Pusamania Borneo FC berada di posisi ke-11 klasemen sementara. Mereka meraih 20 poin dari 14 laga yang dilakoninya.

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC

Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Borneo hadapi Persija, Sabtu 29 Juni 2019.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2019