MU Resmi Boyong Eks Pemain Timnas Australia

Cameron Watson saat masih membela Newcastle Jets
Sumber :

VIVA.co.id - Madura United (MU) resmi merekrut mantan pemain Tim Nasional Australia U-20, Cameron Watson. Eks gelandang serang Adelaide United itu dikontrak Madura United hingga selesai musim kompetisi tahun ini.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

MU menyodorkan kontrak setelah Watson melalui tes kesehatan dengan hasil memuaskan. "Madura United tidak ragu lagi merekrut Cameron Watson," kata Manajer Madura United, Haruna Sumitro, dihubungi wartawan pada Jumat, 14 Juli 2017.

Pemain yang pernah merumput di Liga India itu dikontrak untuk mengisi kekosongan slot pemain asing Asia di Madura United. Ini menyusul hengkangnya Dane Milovanovic.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Urusan pemain asing Asia, Madura United sudah tidak ada masalah lagi," kata Haruna.

Mantan Ketua Pengurus Provinsi PSSI Jatim itu optimistis, hadirnya Watson mampu mendongkrak performa Laskar Sapeh Kerrap (julukan Madura United) dalam menghadapi sejumlah laga ke depan.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Sementara ini, Madura United harus puas berada di posisi kedua dalam klasemen puncak Liga 1, dengan perolehan 25 poin dari 14 pertandingan. Posisinya berada di bawah PSM Makassar, dengan selisih dua poin di atas Madura United.

Laskar Sapeh Kerrap sebetulnya berpeluang menyalip PSM Makassar andaikata mampu melibas Bhayangkara FC saat berlaga pada Kamis, 13 Juli 2017. Sayang, di lapangan, Madura United ditaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024