Masalah Manajemen Picu Inkonsistensi PS TNI?

Para pemain PS TNI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PS TNI menjadi salah satu kontestan Liga 1 yang tampil inkonsisten di musim ini. Garang di kandang, loyo saat tandang. Begitulah performa skuat asuhan Ivan Kolev tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Alhasil, dari 14 pertandingan, mereka baru mengumpulkan 19 poin. Torehan tersebut hanya membuat mereka berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Di luar lapangan hijau, ternyata ada kabar tidak mengenakkan. Saat ini, tim PS TNI dalam masalah, terutama buruknya kualitas manajemen dalam menggarap tim tersebut, termasuk soal penunggakan gaji.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kabar itu mulai tercium ketika awak media yang sedang meliput di kantor PSSI, Gran Rubina Park, Kuningan, Jakarta Selatan melihat Hong Soon-hak. Dia mengaku ingin menemui manajemen PS TNI, yang kebetulan kantornya satu lantai dengan PSSI.

Akan tetapi, ketika disinggung terkait kedatangannya ke kantor manajemen PS TNI, pemain asal Korea Selatan tersebut enggan menjelaskan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Namun, dari unggahannya di media sosial, nampak ada raut kekecewaannya. Media Officer PS TNI, Nandang Permana Sidik ketika dikonfirmasi mengenai masalah ini enggan memberi kejelasan.

"Karena fokus saya bukan di situ. Saya tidak mengetahui soal urusan manajemen. Silahkan tanya manajemen langsung," kata Nandang, ketika dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 15 Juli 2017.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022