Djanur Mundur dari Kursi Kepelatihan Persib

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Keputusan ini diambil usai Maung Bandung dari Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 15 Juli 2017.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Persib dipaksa menyerah oleh Mitra Kukar dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Hasil ini membuat Djanur memutuskan mundur sebagai pelatih.

"Dengaan kekalahan hari ini untuk sementara saya ingin istirahat dulu butuh resign saya mundur dari kursi pelatih persib," kata Djanur usai pertandingan.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Keputusan itu sudah bulat tadi saya sudah bicara dengan manajemen yang lain belum inshaAllah nanti karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan.an seperti ini," lanjutnya.

Djanur pun mengucapakan terima kasih kepada manajemen Persib, atas kepercayaan menukangi Persib hampir lima tahun. Dia pun menyadari hanya pelatih biasa yang terkadang mengalami kenaikan atau penurunan.

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

Ini menjadi  pengunduran diri kedua Djanur musim ini. Ketika itu, ia juga sempat mengutarakan pengunduran dirinya setelah Persib kalah dari Bhayangkara FC.

Akan tetapi, manajemen tak mengabulkan permintaannya dengan tetap mempercayainya melatih Atep cs. Sayangnya, tren negatif Persib terus berlanjut dan kini menempati posisi 12 klasemen dengan raihan 20 poin dari 15 laga.

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Persikabo 1973 belum bisa keluar dari situasi sulit. Laskar Padjadjaran kembali meraih hasil buruk usai ditaklukkan Persib Bandung 1-3 dalam lanjutan Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024