Rampung Diperiksa Polisi, Bek Bengal Ini Siap Hadapi Persija

Diego Michiels penuhi panggilan polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Bek flamboyan Borneo FC, Diego Michiels kembali tersandung kasus penganiyaan terhadap salah satu pengunjung kafe di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini. Hal ini pun langsung menjadi sorotan klub berjuluk Pesut Etam ini.

Tantang Timnas Indonesia, Diego Michiels Pernah Dibantai Bahrain 10-0

Pasalnya, tim asal Samarinda tersebut akan menghadapi laga berat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada Minggu 16 Juli 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Diego pun sempat menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan pada Rabu 12 Juli 2017.

Melihat kondisi tersebut, manajemen Borneo FC menegaskan bahwa bek naturalisasi itu akan tetap diboyong Pesut Etam saat menantang tim Macan Kemayoran.

Diego Michiels Tantang Timnas Indonesia Uji Coba Vs Borneo FC Usai Dibantai Libya

"Insyaallah Diego bisa main lawan Persija, tidak ada masalah lagi, kasusnya sudah selesai, sudah ditangani," ujar Firman Ahmadi, General Manager Borneo FC dilansir situs resmi klub.

Disinggung perihal sanksi apa yang akan diberikan klub terhadap pemainnya yang tersangkut urusan hukum, Firman Ahmadi enggan berkomentar lebih lanjut. "Kalau soal itu, silahkan tanya langsung ke Presiden klub saja," jelasnya.

5 Pemain Asing Memutuskan Menjadi Mualaf saat bermain di Liga Indonesia

Ini merupakan pemanggilan kedua yang dilayangkan kepada Diego, setelah sebelumnya pada bulan Ramadan lalu eks kekasih aktris Nikita Willy ini juga telah diperiksa.

Diego Michiels dan Michael Krmencik

Nonton Timnas Indonesia di Streaming Ilegal, Diego Michiels Langsung Kena Ulti

Meski sudah tak menjadi bagian Timnas Indonesia, Diego Michiels mengikuti perkembangan Skuad Garuda. Kapten Borneo FC ini menyaksikan laga uji coba Indonesia vs Libya.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024