Lawan Pusamania Borneo FC, Persija Selalu Mandul

Persija Jakarta Vs Pusamania Borneo FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Patriot Bekasi dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini, Minggu sore 16 Juli 2017 (15.00 WIB).

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Menghadapi PBFC, Persija dibayangi rekor buruk. Seperti dilansir Soccerway, Persija tidak pernah menang dan tidak bisa mencetak gol di dua pertemuan melawan PBFC.

Dua pertemuan kedua tim terjadi di ajang Indonesia Soccer Championship 2016. Macan Kemayoran takluk 0-2 di kandang sendiri dan tumbang 0-3 di kandang PBFC.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Di saat yang sama, Persija juga dalam tren yang kurang bagus usai libur lebaran. Mereka tidak pernah di tiga laga terakhir Liga 1. Mereka selalu ditahan imbang lawan mereka.

Sementara itu, PBFC justru sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menaklukkan Mitra Kukar 1-0 dalam duel derby Kalimantan pada Selasa lalu. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Hingga pekan ke-14, Persija masih menduduki posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin. Unggul satu poin dari PBFC yang menghuni peringkat 11 klasemen.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022