Persib Terima Pengunduran Diri Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung akhirnya melontarkan pernyataan resmi terkait mundurnya pelatih Djadjang Nurdjaman. PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya merestui keinginan Djanur untuk mundur.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Djanur memutuskan mundur usai Persib dipaksa menyerah 1-2 dalam laga tandang ke markas Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 15 Juli 2017. Kini Persib menempati posisi 12 klasemen dengan raihan 20 poin dari 15 laga.

(Baca juga: Mundur dari Persib, Djanur Minta Maaf ke Bobotoh)

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"PT Persib Bandung Bermartabat telah menerima permohonan pengunduran diri coach Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih utama Persib setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu 15 Juli 2017 semalam," demikian bunyi pernyataan resmi Persib.

"Semoga coach Djadjang sukses dalam melanjutkan karier pelatihnya, dan tidak tertutup kemungkinan pada masa yang akan datang dapat kembali bekerjasama dengan Persib," lanjut pernyataan tersebut.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dalam kesempatan yang sama, Persib juga mengumumkan asisten pelatih Herrie Setyawan untuk menjadi caretaker pelatih Persib. Pria yang akrab disapa Jose ini akan menukangi Atep cs hingga pelatih anyar ditunjuk.

Ini menjadi  pengunduran diri kedua Djanur musim ini. Dia juga sempat mengutarakan pengunduran dirinya setelah Persib kalah dari Bhayangkara FC.

Akan tetapi, manajemen tak mengabulkan permintaannya dengan tetap mempercayainya melatih Atep cs. Sayangnya, prestasi Persib tak kunjung membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya