Suara Sendu Djanur Saat Mundur dari Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Djadjang Nurdjaman akhirnya memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Persib Bandung usai hasil buruk akhir pekan kemarin. Suara Djanur terdengar sendu saat mengungkapkan dirinya resign.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib tumbang 1-2 di markas Mitra Kukar hari Sabtu lalu, 15 Juli 2017, setelah gol Billy Keraf berhasil dibalas oleh tuan rumah lewat Marclei Santos dan Inkyun-Oh.

Kekalahan ini membuat posisi Persib di papan klasemen tertahan di posisi 12 dengan 20 poin dari 15 pertandingan. Kekalahan tersebut juga kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Hasil negatif itu membuat Djadjang Nurdjaman akhirnya memutuskan mundur dari kursi pelatih dengan alasan "tak mampu memperlihatkan performa terbaik dari tim."

Dalam jumpa pers, suara Djanur pun terdengar sangat sendu saat memutuskan untuk mundur. Kendati demikian, tampaknya keputusan yang dibuat sudah bulat.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dengar suara sendiri Djanur saat mundur dari kursi pelatih Persib di sini.

Keputusan ini tentu cukup berat karena Persib akan menghadapi laga berat kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 hari Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya