Teco Tak Bicara Banyak, Pemain Baru Persija Masih Misteri

Penyerang Persija, Luis Carlos Junior
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Gelaran Liga 1 sudah hampir menyelesaikan paruh musim pertama. Jelang masuknya paruh musim kedua, sejumlah klub kontestan Liga 1 sudah mulai membidik para pemain incarannya.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Salah satu tim yang juga tak lepas dari rumor transfer pemain adalah Persija Jakarta. Klub ibu kota sempat dikabarkan tertarik dengan winger Timnas Indonesia, Zulham Zamrun.

Zulham saat ini tak memiliki klub, usai mengundurkan diri dari Mitra Kukar. Eks pemain Persipura Jayapura dan Persib Bandung tersebut tak hanya dikaitkan dengan Persija, tapi juga dengan raksasa Indonesia lain, Arema FC.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski demikian, rumor Zulham bakal diboyong Persija hingga saat ini masih hanya isapan jempol. Baik Persija dan Arema belum juga resmi mengontrak bintang 28 tahun tersebut.

Yang terbaru, Persija dikabarkan sudah kedatangan empat pemain yang akan diseleksi sebelum resmi direkrut. Satu dari empat calon pemain ini bahkan sudah tampak di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, menyaksikan laga Persija kontra Borneo FC.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Terkait sosok calon pemain barunya, Stefano Cugurra Teco mengatakan hal tersebut menjadi urusan manajemen sepenuhnya. Memang, Teco membenarkan ada empat pemain yang akan ikut latihan per 17 Juli 2017. Namun, soal resmi atau tidaknya dikontrak diserahkan kepada manajemen Persija.

"(Soal pemain baru) saya serahkan kepada manajemen. Manajemen sudah tahu pemain yang dibutuhkan. Silahkan tanya langsung kepada manajemen," kata Teco kepada wartawan.

"Sudah ada empat pemain. Tapi, saya belum bisa bicara banyak dulu. Kita lihat mereka dulu, mereka akan ikut latihan dulu," ujarnya.

Hingga saat ini, Persija memiliki empat pemain asing yakni, William Pacheco, Luis Carlos Junior, Rohit Chand, dan Bruno Lopes. Khusus untuk Luis, Rohitm dan Bruno, didatangkan Persija awal musim ini. Sementara untuk pemain lokal, Persija mendatangkan tiga pemain di awal musim ini. Ketiganya adalah, Jefri Kurniawan, Sandi Darma Sute, dan Rudi Widodo. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya