Ridwan Kamil Tanggapi Mundurnya Pelatih Persib

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengapresiasi jasa Djadjang Nurdjaman dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pelatih Persib Bandung. Seperti diketahui, Djanur mengundurkan diri sebagai pelatih Persib pada Sabtu 15 Juli 2017.
 
"Setiap ada awal pasti ada akhir. Setiap ada perjumpaan, pasti ada perpisahan. Djanur pernah hadir, pasti akan berpisah. Ini hanya persoalan waktu saja," kata Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Senin 17 Juli 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menurutnya, Djanur dipastikan mempunyai berbagai pertimbangan untuk meninggalkan Persib Bandung. "Kita jangan lupa berterima kasih, karena di jaman Djanur, Persib pernah juara (ISL dan Piala Presiden)," terangnya.
 
Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, pihaknya berharap Persib terus mendapatkan prestasi baru di bawah kendali pelatih baru.

“Saya titip kepada pelatih baru. Formasi terbaik Persib saat melawan PSM di GBLA beberapa waktu lalu. Kalau sudah keputusan bagaimana. Dari pada bekerja tanpa motivasi mendingan secepatnya diambil walaupun pahit,” katanya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Djadjang  mundur dari jabatan pelatih Persib setelah kalah 1-2 di kandang Mitra Kukar. Keputusan yang berat karena akhir pekan nanti Maung Bandung akan melakoni duel dengan seteru kuatnya, Persija Jakarta. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024