Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Selasa 18 Juli 2017

Laga Liga 1, Persib Bandung vs PSM Makassar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pekan ke 15 Liga 1 akan menyajikan pertandingan yang cukup seru. PSM Makassar akan menjamu Barito Putera, di Stadion Andi Mattalatta, Selasa 18 Juli 2017. Pertandingan ini akan disiarkan tvOne, mulai pukul 15.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Pertandingan ini layak untuk dinantikan, karena PSM akan berjuang keras untuk kembali merebut tahta puncak klasemen Liga 1 yang kini dihuni oleh Madura United. PSM dan Madura United hanya terpaut satu angka saja. 
PSM mengumpulkan 27 poin, sedangkan Madura United 28 poin. 

Yang menjadi lawan PSM, Barito untuk saat ini menempati posisi sembilan dengan 22 poin. Pada pertandingan sebelumnya, Jumat 14 Juli 2017, Barito Putera dihajar Bali United 0-5. 

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Tentu saja, Barito tidak ingin mengulangi kekalahan tersebut. Sedangkan PSM hanya bermain imbang dengan Persiba Balikpapan 2-2, pada laga sebelumnya, Kamis 13 Juli 2017.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini:

15.00 WIB: PSM Makassar vs Barito Putera: tvOne
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya