Barito Putera Cari Pelampiasan Saat Hadapi PSM

Pemain Barito Putera merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Kalah lima gol tanpa balas kala melawan Bali United menjadi pukulan berat bagi Barito Putera. Namun, Laskar Antasari tak ingin larut dan fokus menatap laga ke depan.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Pelatih Barito Putera Jecksen F Tiago menyatakan, anak asuhnya saat ini dalam kondisi lebih baik. Kekalahan pada laga sebelumnya, akan dijadikan modal berharga untuk menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa, 18 Juli 2017.

"Usai pertandingan (melawan Bali United) itu, kita lakukan latihan, malamnya kita meeting sama pemain. Sebelum berangkat ke Makassar kita latihan untuk melakukan simulasi. Sampai sekarang belum ada kendala apapun," kata Jecksen dalam keterangan persnya.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

"Semoga semua yang kami rencanakan berjalan dengan baik. Kita harapkan mampu meraih hasil yang lebih baik daripada waktu di Bali kemarin," harapnya.

Ia mengatakan langkah evaluasi langsung diambil pasca kalah dari Bali United. Harapannya, para pemainnya dapat pelajaran berharga dari kekalahan itu.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Kami tahu kompetisi Indonesia cukup berat. Tim Barito adalah boleh dikatakan tim yang baru terbentuk, staf kepelatihan, banyak pemain baru, sehingga pasti perjalanan kita menuju sebuah tim yang benar-benar tumbuh, pasti mengalami beberapa persoalan,” tutur dia.

Lebih lanjut, bintang Barito Putera, Fajar Handika mengaku siap menampilkan permainan terbaik demi memetik poin di markas PSM. Seluruh pemain, kata dia, dalam kondisi prima dan siap menampilkan yang terbaik.

"Coach sudah sampaikan untuk fokus dan bangkit dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan besok, kami akan keluarkan permainan terbaik sesuai intsruksi pelatih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya