Bantai Tim Pelapis Persija, Pelatih Espanyol Tetap Senang

Persija melawan espanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Espanyol membuktikan diri jauh lebih tangguh dari Persija Jakarta. Rival sekota Barcelona ini mempermalukan Macan Kemayoran 7-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu 18 Juli 2017.

Asiana Cup Siapkan Terobosan Baru di 2024, Undang Tim Amerika

Espanyol mampu unggul cepat di menit keenam melalui Gerard Moreno. Gol tersebut menjadi momentum runtuhnya Persija hingga mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 0-5.

Di babak kedua, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, melakukan beberapa perubahan. Hasilnya, tim asuhan Quique Sanchez Flores hanya mampu menambah dua gol.

Tragis, Espanyol Dipastikan Terdegradasi dari LaLiga

Usai laga, Flores mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang diraih timnya. Meski dia juga tahu jika tim yang dilawannya hanyalah pemain pelapis dari Persija.

"Kami sangat senang dengan laga ini. Ini pertandingan pertama di musim yang baru. Dari pertandingan tadi banyak kesempatan yang terjadi dan ini menjadi persiapan menuju musim berikutnya," kata Flores dalam sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 19 Juli 2017.

Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Bungkam Espanyol

"Kami memahami Persija memiliki pertandingan penting akhir pekan ini di liga. Tapi, kami juga menyimpan pemain yang penting jelang bergulirnya musim depan," jelasnya.

Sejak awal, Teco  memang tak berniat menurunkan pemain utamanya. Sebab, pada akhir pekan ini mereka harus menjalani laga penting kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1.
 

Shunsuke Nakamura

J League Gelar Laga Perpisahan Shunsuke Nakamura

Shunsuke Nakamura merupakan salah satu pemain yang menjadi wajah sepakbola Jepang. Namanya melambung tinggi karena mampu unjuk kemampuan di J League, Eropa, dan Timnas.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023