Tanpa Pemain Bintang, Bhayangkara Sesumbar Tekuk Mitra Kukar

Pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabaga, Jumat 21 Juli 2017, Bhayangkara FC mengaku kalau tim berjuluk Naga Mekes tersebut bukan tim yang biasa. Karenanya, pelatih Bhayangkara FC. Simon McMenemy terus meningkatkan kualitas tim.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Semua tahu Mitra kukar bukan tim biasa, sulit memang untuk mengalahkannya. Tapi kami yakin raih tiga poin," ujar McMenemy saat konferensi pers, Kamis 20 Juli 2017.  

Menurut McMenemy, hasil positif yang diraih Bhayangkara merupakan modal yang bagus untuk menghadapi Mitra Kukar. Selain itu, beberapa persiapan juga telah dilakukan McMenemy.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Kami akan tampilkan permainan terbaik, dengan kemampuan kami setidaknya menjadi bekal mengalahkan Mitra Kukar,”ujarnya menambahkan.

Demi memenangkan laga, McMenemy telah siap 100 persen untuk bertanding. Kehilangan Evan Dimas dan Putu tidak mempengaruhi peforma timnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kami siap 100 persen untuk bertanding besok, Bhayangkara bisa membuktikan mesti tak bisa dibela Evan Dimas dan Putu Gede," ujarnya menegaskan. (mus)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024