Hadapi Persib, Persija Bisa Mainkan Bomber Andalan

Para pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Marquee Player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes, kemungkinan sudah bisa kembali bermain pada laga melawan Persib Bandung, akhir pekan ini.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Seperti diketahui, Bruno saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera otot paha kanannya. Dia mandapatkan cedera tersebut ketika Persija ditahan imbang Persegres Gresik dengan skor 1-1 dan membuatnya harus absen di laga persahabatan melawan Espanyol, beberapa waktu lalu.

Saat dihubungi VIVA.co.id, gelandang asal Brasil ini mengaku kondisinya sudah membaik. Dia berharap bisa dipercaya pelatih untk bermain di laga melawan Persib.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Kondisi saya sudah membaik. Saya berharap segera bergabung dengan tim akhir pekan ini," kata Bruno kepada VIVA.co.id

Meski baru merasakan atmosfer sepakbola Tanah Air, tapi Bruno sudah mengetahui bagaimana besarnya tekanan pertandingan yang akan dihadapinya setiap melawan Maung Bandung. Laga ini tak ubahnya seperti El Clasico-nya Indonesia.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Ya, melawan Persib adalah pertandingan yang luar biasa, tekanan sangat besar. Semua orang bilang ini seperti El Clasico, di mana kedua tim sama-sama memiliki pemain hebat dan suporter yang hebat juga," ujarnya.

"Impian saya adalah mencetak gol ke gawang Persib. Itu mungkin terjadi karena saya sudah pulih dan rindu bermain. Tak peduli berapa gol yang bisa saya cetak, yang penting kami, Persija, menunjukkan diri lebih baik dari Persib," ucap Bruno.

Pertandingan sarat gengsi dan emosi ini dilangsungkan Sabtu, 22 Juli 2017, pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Macan Kemayoran memiliki modal positif saat menyambangi Tanah Pasundan. Tim asuhan Alessandro Cugurra ini belum terkalahkan di 10 laga terakhir.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya