Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 29 Juli 2017

Laga Liga 1; Persija Jakarta vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Pertarungan sengit ajang bergengsi Liga 1 2017 kembali akan dihelat hari ini, Sabtu 29 Juli 2017. Saksikan dua laga menarik yang sayang untuk dilewatkan di layar kaca tvOne.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Persaingan pentas Liga 1 kini telah memasuki pekan ke-17. Madura United menjamu PSM Makassar di Stadion Pamekasan, Madura. Laga ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15.00 WIB.

Laga ini akan jadi sangat dinantikan oleh Laskar Sappe Kerab demi bisa mendongkrak posisi dari urutan 3 saat ini. PSM juga ingin memperbaiki posisi, karena saat ini bertengger di peringkat 5 dan berambisi kembali menggapai pucuk tertinggi tabel klasemen.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Satu laga lagi yang akan berlangsung malam hari ini yakni Derby Patriot Arena antara Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada pukul 18.30 WIB.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Sabtu 29 Juli 2017:

15.00 WIB - Madura United vs PSM Makassar - tvOne
18.30 WIB - Persija Jakarta vs Bhayangkara FC - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya