Gelandang Liverpool Jadi Incaran Inter Milan

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Inter Milan sedang membangun kekuatan guna menyambut musim 2017/2018. Mereka kini memburu beberapa pemain, salah satunya gelandang serang Liverpool, Sadio Mane.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dikutip dari Sportsmole, Mane dihargai £35 juta (Rp616 miliar) oleh Inter. Harga tersebut masih bisa naik lagi, tergantung kesediaan The Reds menjualnya.

Performa Mane di musim lalu tidaklah buruk. Dia mampu menyumbangkan 13 gol dari lima assist hasil dari 27 pertandingan di Premier League bersama Liverpool.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Saat permainannya sedang dalam tren positif, pemain asal Senegal tersebut mengalami cedera lutut. Dia terpaksa absen hingga akhir musim.

Dan baru pada April 2017 lalu, saat melakoni uji coba pramusim melawan Hertha Berlin Mane turut bermain. Di laga tersebut, Liverpool unggul tiga gol tanpa balas.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Posisi pemain berusia 25 tahun tersebut di tim utama Liverpool musim depan masih tanda tanya. Sebab, The Reds baru saja mendatangkan Mohamed Salah.

Peluang Inter sebenarnya masih terbuka. Mereka juga bisa mendapatkan dana segar, andai Ivan Perisic jadi dibeli Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini. (mus)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024