Dipecat Persib, Carlton Cole Disorot Media Inggris

Eks striker Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Keputusan Persib Bandung memecat Carlton Cole mendapat sorotan dari media Inggris. Mereka berfokus kepada penampilan eks pemain Chelsea tersebut yang tidak memuaskan di Liga 1.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Mantan striker West Ham pindah ke Asia pada bulan Maret, tetapi sampai saat ini gagal mencetak satu gol pun," demikian Mirror memberi penjelasan pemecatan Cole.

Dari awal musim Liga 1, Cole juga sudah mendapat ancaman dari manajemen Persib. Mereka menilai, penampilannya jauh dari kata memuaskan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

(Baca juga: Persib Siap Perkenalkan Striker Pengganti Carlton Cole)

Alhasil, Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib ketika itu jarang memberinya kesempatan bermain. Hingga pertengahan musim, Cole hanya memiliki catatan lima kali bermain bersama Maung Bandung.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Berusia 33 tahun, tidak mudah bagi Cole beradaptasi di Indonesia. Berbeda dengan Michael Essien yang menjadi marquee player dan selalu diandalkan di lini tengah Persib.

"Dia bermain sangat buruk jika dibandingkan dengan pemain asing lainnya di Persib. Dia menunjukkan performa yang jelek," tutur manajer Persib, Umuh Muhtar.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024