Alasan Bali United Masih Pasif di Bursa Transfer

Para pemain Bali United.
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Sukses menduduki posisi kedua di paruh musim Liga 1, Bali United justru masih pasif di bursa transfer tengah musim. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, angkat bicara soal kebutuhan timnya saat ini.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Bursa transfer tengah musim Liga 1 dimanfaatkan 18 klub kontestan, untuk memperkuat diri menghadapi putaran kedua. Sejumlah tim semisal, Persija Jakarta, Borneo FC, dan Bhayangkara FC, sudah mendatangkan pemain anyarnya.

Namun, Bali United yang berstatus sebagai tim papan atas, justru masih belum memboyong pemain baru. Menurut Widodo, ia memang sudah memiliki gambaran soal kedatangan pemain baru. Namun rupanya, manajemen Serdadu Tridatu masih percaya dengan skuat yang ada.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Sebenarnya saya sudah ada gambaran (soal pemain baru), tapi hilang," ucap Widodo sambil tertawa.

"Untuk sementara ini ada (target pemain baru). Karena, manajemen mengisyaratkan mungkin dengan skuat ini saja dulu. Kan, kalau saya ngotot (minta pemain baru) juga nanti jadi repot," katanya.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Hal senada juga dilontarkan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Yabes juga melihat skuat yang ada saat ini masih bisa bersaing di putaran kedua. Meskipun, Yabes tak menutup kemungkinan timnya akan mendatangkan pemain baru.

"Sampai saat ini belum. Saya rasa pemain sekarang sudah bagus. Buktinya kita bisa menembus papan atas. (Tidak memboyong pemain baru) saya tidak bilang begitu. Cuma sampai sekarang mungkin kita pakai pemain yang ada," kata Yabes. (mus)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024