VIDEO: 5 Laga Seru di Awal Putaran II Liga 1

Pemain Madura United, Greg Nwokolo, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA.co.id – Liga 1 musim 2017 akan mulai memasuki paruh II musim di akhir pekan ini. Banyak pertandingan seru yang layak dinantikan oleh pnecinta sepakbola. Pertandingan di awal paruh kedua ini sangat penting karena akan menentukan posisi di papan klasemen.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Saat ini, jarak di papan atas klasemen begitu ketat. Peringkat 1 sampai 6 berjarak empat poin saja. Artinya, hasil positif di pekan ke-18 sangat dibutuhkan.

Ada beberapa pertandingan yang tidak boleh dilewatkan pada pekan ke-18 nanti. Setidaknya ada lima laga seru yang bisa menjadi tontonan.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Pertandingan pertama antara sang pemuncak klasemen, Madura United, melawan Persela Lamongan. "Laskar Sapee Kerap" tentu bakal menjaga posisi apalagi para rival menempel ketat.

Setelah itu, ada beberapa pertandingan lain yang melibatkan Persib Bandung, Persija Jakarta, dan juga Bali United juga Persipura Jayapura.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1
Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024