Luis Carlos Ucapkan Perpisahan Buat Persija

Penyerang Persija Jakarta, Luis Carlos Junior.
Sumber :

VIVA.co.id – Usai sudah kebersamaan bomber asal Brasil, Luis Carlos Junior, bersama Persija Jakarta. Manajemen Persija akan mengakhiri kontrak peminjaman penyerang 27 tahun itu dan dia bahkan bakal meninggalkan Indonesia.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pihak Persija memang belum mengonfirmasi kepergian Luis. Namun, Luis sudah lebih dulu mengucapkan salam perpisahan buat Persija. Lewat akun Instagram pribadinya, Luis menuliskan kalimat perpisahan buat Persija.

"Terima kasih buat Persija. Pemain dan The Jakmania, mohon maaf bila saya ada kesalahan. Saya selalu berdoa buat Persija juara, Amin. Terima kasih buat Indonesia. Saya pergi pulang untuk kembali bermain di Indonesia," tulis Luis di Instagram.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Luis sebelumnya dipinjam Persija dari Madura United awal musim Liga 1 2017. Bersama Persija, Luis tampil dalam 15 laga dan mencetak 3 gol. Luis juga jadi salah satu pemain kunci Stefano Cugurra Teco untuk mengakhiri paruh musim di posisi 6 klasemen.

Soal berakhirnya kerja sama Luis dengan Persija, Luis justru mengatakan takkan kembali ke Madura United. Padahal, statusnye bermain di Persija adalah pemain pinjaman.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Untuk mengetahui kebenaran ini, VIVA.co.id mencoba menghubungi sang pemain. Benar saja, menurutnya ia tengah menganalisa kemungkinan hengkang dari Indonesia, dan takkan kembali ke Madura United.

“(Tujuan setelah meninggalkan Persija) saya belum tahu. Saya memiliki proposal dari negara lain yang juga sangat baik. Saya tidak kembali ke MU. Tapi sampai saat ini saya belum memutuskan (akan hengkang ke mana),” ujar Luis.

Sebelumnya, Luis tampil ekplosif saat bertama kali datang ke Indonesia bersama Barito Putera. Di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), Luis mampu mencetak 17 gol dalam 30 penampilannya.

Kepergian Luis dari Persija, tak pelas dari akan datangnya legiun asing anyar, Kamil Pozniak. Gelandang serang asal Polandia ini sudah beberapa kali ikut serta dalam sesi latihan, dan tengah dalam proses seleksi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya