Susunan Pemain: Febri Jadi Tumpuan Persib Vs PS TNI

Persib Bandung vs PS TNI
Sumber :

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Persib Bandung akan menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-18, Sabtu 5 Agustus 2017. Mulai pekan ini, Maung Bandung akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang di Liga 1.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tak hanya perubahan stadion, susunan pemain yang diturunkan oleh Persib dalam laga ini juga mengalami beberapa perubahan. Shohei Matsunaga dicadangkan dan Febri Haryadi serta Achmad Jufriyanto kembali masuk sebagai starter.

Ketangguhan Michael Essien di lini tengah kembali diandalkan Herrie Setiawan. Selain itu, tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Herrie.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Di kubu PS TNI, dicoretnya Facundo Talin sebagai salah satu pemain asing membuat Ivan Kolev hanya mengandalkan Hong Soon-Hak pada laga ini. Selebihnya, pelatih asal Bulgaria itu mengandalkan talenta lokal milik The Army.

Manahati Lestusen kembali hadir di lini belakang. Sedangkan lini depan akan mengandalkan Safrial Irfandi dan Sansan HUsaeni.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG); Wildansyah, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Michael Essien, Atep Rizal, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Febri Haryadi.

PS TNI: Teguh Amiruddin (PG); Ganjar Mukti, Yus Arfandi, Hong Soon-Hak, Sansan Husaeni, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto, Safrial Irfandi, Agil Munawar, Muhammad Slamat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya