Tampil Impresif, Persib Ungguli PS TNI di Babak I

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persib Bandung tampil perkasa di paruh pertama. Menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-18, Sabtu 5 Agustus 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, untuk sementara tuan rumah dalam posisi unggul.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Bertekad bangkit setelah gagal menang dalam lima laga beruntun, Maung Bandung terus menekan pertahanan The Army. Raphael Maitimo dan Febri Haryadi membuat lini pertahanan PS TNI kalang kabut.

Masuknya Febri sebagai starter benar-benar memberikan perubahan pada permainan Maung Bandung. Pergerakannya di sisi sayap mampu membuat Persib lebih hidup.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pemain 21 tahun itu akhirnya mampu menampilkan aksi menawan di menit 16. Umpan silangnya dari sisi kiri pertahanan tak mampu dihalau sempurna oleh Teguh Amiruddin, membuat bola memantul ke tubuh Raphael Maitimo dan masuk ke dalam gawang.

Berselang lima menit, tim besutan Herrie Setiawan kembali menambah keunggulan. Bermula dari sepak pojok Febri, tandukan Michael Essien meluncur deras ke dalam gawang tanpa mampu dihalau Teguh. 2-0 Persib unggul.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Menit 30, Essien mendapat peluang emas untuk menambah keunggulan Persib. Namun, kali ini tendangan jarak dekatnya mampu digagalkan Teguh.

PS TNI masih belum bisa lepas dari kepungan Persib di sisa babak pertama. Hingga turun minum, skor 2-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG); Wildansyah, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Michael Essien, Atep Rizal, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Febri Haryadi.

PS TNI: Teguh Amiruddin (PG); Ganjar Mukti, Yus Arfandi, Hong Soon-Hak, Sansan Husaeni, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto, Safrial Irfandi, Agil Munawar, Muhammad Slamat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya