Persija Targetkan Curi Poin di Kandang Barito

Stefano Cugurra Teco
Sumber :

VIVA.co.id – Bermain sebagai tim tamu tidak membuat nyali Persija Jakarta ciut. Macan Kemayoran tetap menargetkan mencuri poin ketika bertandang ke markas Barito Putera. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pertandingan pekan 18 antara Barito Putera vs Persija akan digelar di Stadiom 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 6 Agustus 2017.  

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan, bermain melawan Barito ia membawa 19 pemain. Teco menambahkan, Persija akan bekerja keras untuk meraih kemenangan. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Target kita tidak kalah, minimal mencuri satu poin. Kita akan bekerja keras. Usai melawan Bhayangkara FC, kami memiliki libur sehari. Setelah itu kami kembali berlatih fisik dan taktik," kata Teco. 

Menghadapi Barito, Persija memiliki modal bagus. Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, 1-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu 29 Juli 2017. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya pikir Persija sudah siap melawan Barito," jelas Teco. 

Teco menjelaskan, meraih poin di kadang Barito tidaklah mudah. Sebab mereka adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang. Barito hanya meraih sekali kalah di laga kandang. 

"Saya kasih contoh pemain yang harus diwaspadai, Rizki Pora. Permainannya sangat bagus, kita harus marking dia," jelas Teco. 

Persija untuk sementara menempati posisi lima klasemen Liga 1 dengan 28 poin. Sedangkan Barito di peringkat 15 dengan 24 poin. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya