Hengkang dari PSM, Reinaldo Lanjut ke Persib?

Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Teka-teki mengenai masa depan bomber PSM Makassar, Reinaldo Elias terjawab sudah. Dia akhirnya resmi meninggalkan tim Ayam Jantan. Dia mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosial instagram pribadinya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya. Hari di mana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teammates (rekan setim, pelatih-pelatih, staf dan kepada kalian suporter yang saya cintai," tulis Reinaldo dalam akun Instagramnya.

Hal ini menguatkan sinyal jika sang pemain bakal merapat ke Persib Bandung. Kabar sang pemain yang akan merapat ke Maung Bandung sudah terdengar beberapa waktu lalu. Lebih lanjut dia menghargai keputusan manajemen PSM mengenai masa depannya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Manajemen dan pelatih mau mendatangkan pemain lain. Itu semua bagian dari sepakbola dan saya hanya inginkan yang terbaik untuk klub ini, suporter dan terkhusus untuk teman-teman yang bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Terima kasih banyak untuk masa masa indah dan atmosfer yang bagus selama ini," Reinaldo mengakhiri pernyataannya.

Bersama tim Ayam Jantan, pemain asal Brasil ini sukses mencetak sembilan gol dan tiga assist di 17 pekan awal Liga 1.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selanjutnya PSM dijadwalkan bentrok dengan Mitra Kutai Kertanegara. Laga tersebut akan dihelat pada Senin, 7 Agustus 2017 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022