Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 6 Agustus 2017

Para pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Dua laga seru Liga 1 akan tersaji pada Minggu, 6 Agustus 2017. Laga yang paling ditunggu adalah partai antara Barito Putera yang bentrok dengan Persija Jakarta.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru mengingat ketatnya rekor pertemuan kedua tim. Tercatat dari tiga pertemuan terakhir keduanya sama-sama mendapatkan satu kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 28 poin dari 17 laga. Sedangkan Barito Putera berada di posisi ke-15 dengan raihan 24 poin dari 17 laga.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

Selanjutnya ada laga antara Persiba Balikpapan yang akan menjamu Perseru Serui. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Parikesit, Balikpapan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Liga 1. Tim Beruang Madu dalam ambisi keluar dari posisi juru kunci, mereka saat ini baru mengumpulkan 7 poin dari 17 laga. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-16 dengan raihan 15 poin dari 17 laga.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Minggu 6 Agustus 2017:

15.00 WIB: Persiba Balikpapan vs Perseru Serui live tvOne
18.30 WIB: Barito Putera vs Persija Jakarta live tvOne

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024