Salam Perpisahan Iringi Kepergian Top Scorer PSM

Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Raut wajah sedih dipampang Reinaldo Elias da Costa dalam kolase fotonya di Instagram. Foto tersebut diunggah dengan iringan kalimat perpisahan dengan PSM Makassar.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pada pertengahan Liga 1 musim ini, Reinaldo  hengkang dari PSM. Belum jelas, kemana pemain berpaspor Australia itu akan berlabuh, namun Persib Bandung dan Persija Jakarta jadi kandidat kuat.

(Baca juga: Zulham Zamrun Selangkah Lagi Gabung PSM Makassar)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari di mana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setim, pelatih-pelatih, staf, dan kepada kalian suporter yang kucintai," tulis Reinaldo.

"Saya tahu bahwa sepakbola tidak bisa menyenangkan setiap orang, sepakbola itu lebih dari sekadar pertandingan, sepakbola itu tentang perasaan, kecintaan, dan kadang-kadang kesedihan," imbuhnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam keterangan yang diberikan, top scorer sementara PSM tersebut mengaku jika keputusannya pergi murni karena manajemen. Sebab, tim berjuluk Juku Eja ingin mendatangkan pemain baru.

(Baca juga: Sponsor Baru Memotivasi PSM Makassar di Liga 1)

Salam perpisahan pun disampaikan oleh legiun asing PSM lainnya, Marc Klok. Pemain asal Belanda tersebut mengunggah foto-fotonya bersama Reinaldo untuk mengenang kebersamaan.

"Anda meninggalkan kami sebagai rekan setim, tetapi tidak sebagai teman. Saya tidak akan lupa pernah mengalahkan Anda bermain FIFA," tulis Klok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya