4 Legenda Premier League Ramaikan Peluncuran VideoMAX

SuperSoccer kerja sama dengan Telkomsel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra

VIVA.co.id – Supersoccer TV, bekerjasama dengan Telkomsel, menggelar grand launching VideoMAX di The Pallas SCBD, Minggu 6 Agustus 2017. Kegiatan ini bertujuan menyambut kompetisi sepakbola Eropa musim 2017/2018.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Ada yang spesial pada acara peluncuran kali ini. Hadir empat legenda Premier League diantaranya, Nigel Winterburn (Arsenal), Dennis Wise (Chelsea), Robbie Fowler (Liverpool) dan Dwight Yorke (Manchester United).

"Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan sepakbola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami berupaya menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan," ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Melalui paket VideoMAX SuperSoccer TV, kini pelanggan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun dapat menyaksikan pertandingan sepakbola berkelas dunia secara langsung di perangkatnya. Tentunya dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam," imbuhnya.

Sementara itu, Business Development Director of Super Soccer TV, Mirwan Suwarso, mengatakan, pihaknya ingin menyuguhkan hal baru bagi pecinta sepakbola di Indonesia. Kini para pengguna aplikasi Supersoccer TV menyediakan tayangan lengkap di semua kompetisi sepakbola luar.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Biasanya kalau nonton di TV pemirsa hanya bisa nonton satu pertandingan, kini Supersoccer TV menyuguhkan tayangan Liga Europa dengan lengkap," ujar Mirwan.

Selain itu, pecinta sepakbola tanah air juga bisa menikmati pengalaman baru. Bulan depan Supersoccer TV menggelar workshop terkait manajemen marketing sepakbola.

"Kami juga akan menghadirkan pengalaman baru untuk Sepakbola tanah air. Bulan depan kami adakan menggelar workshop, bagaiman cara manajemen marketing di dunia sepakbola," ungkapnya.

"Kerjasama dengan Telkomsel berharap bisa memberikan kemudahan bagi pengguna. Selain itu layanan paket super soccer lebih terjangkau," kata Mirwan.

Nigel Winterburn mendukung terobosan yang dilakukan Supersoccer TV. Menurutnya ini suatu hal yang sangat fantastis.

"Terobosan Supersoccer TV sangat fantastis. Para pecinta sepakbola bisa mendapatkan kesempatan mengunggah aplikasi dan menonton tayangan di Liga Europa dengan lengkap," jelasnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada penggemar sepakbola di Indonesia. Semoga ke depan lebih banyak lagi pengguna aplikasi Supersoccer TV," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya