Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Liga 2, 7 Agustus 2017

Duel PSM Makassar vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 1 dan Liga 2 kembali berlangsung hari ini, Senin 7 Agustus 2017. Ada dua pertandingan yang disiarkan langsung oleh tvOne.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Dari ajang Liga 2, ada pertandingan menarik dari Grup 3 yang memasuki pekan ke-11. PSGC Ciamis menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Galuh, Ciamis.

Laga ini sangat krusial untuk kedua tim. PSGC butuh poin penuh untuk membuka jalan ke babak 16 besar. Sedangkan Persibangga tak mau kalah, agar lepas dari juru kunci dan terhindar dari degradasi.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Persaingan seru di Liga 1 tak kalah menarik. Masih ada pertandingan dalam lanjutan pekan ke-18.

PSM Makassar akan menjamu Mitra Kukar. Laga ini berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makkassar, mulai pukul 18.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Saat ini, PSM menempati peringkat 5 dengan 28 poin dari 17 laga. Sedangkan Mitra Kukar bercokol di posisu 9 dengan raihan 9 poin dari 17 pertandingan.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 dan Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - PSGC Ciamis vs Persibangga Purbalingga - tvOne
18.30 WIB - PSM Makassar vs Mitra Kukar - tvOne

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya