Lima Fakta Menarik Jelang PSM Vs Mitra Kukar

Para pemain Mitra Kukar di Liga 1 2017.
Sumber :

VIVA.co.id – PSM Makassar akan menjamu Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1, Senin 7 Agustus 2017. Laga ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, PSM menjadi tim yang lebih diunggulkan dari tim tamu. Tercatat, skuat Juku Eja mendapat dua kali kemenangan sedangkan Mitra Kukar mendapat satu kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang di enam bentrokan terakhir kedua tim.

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Liga 1, 24 April 2017 lalu. Hasil imbang 1-1 menghiasi laga yang dihelat di Stadiun Imbut, Tenggarong.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Saat ini PSM berada di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan raihan 28 poin dari 17 laga. Sedangkan Mitra Kukar berada di posisi ke-9 dengan raihan 25 poin dari 17 laga.

Berikut lima fakta menarik jelang PSM vs Mitra Kukar, seperti dilansir situs resmi liga 1:

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

1. Naga Mekes punya catatan buruk di laga tandang. Mereka belum mendapat sekalipun kemenangan di laga tandang sejak pekan pertama Liga 1.

2. Terakhir kali kedua tim bentrok di Stadion Andi Mattalatta pada 27 November 2016 lalu. Laga berakhir dengan kemenangan PSM dengan skor 2-1.

3. PSM wajib mewaspadai bomber Mitra Kukar, Marclei Cesar Chaves Santos. Saat ini dia sudah mengoleksi sembilan gol di 17 pekan awal Liga 1.

4. PSM memegang catatan positif ketika tampil di laga kandang. Mereka belum terkelahkan sejak pekan awal Liga 1.

5. Juku Eja dalam performa positif, mereka mendapatkan tiga kemenangan di lima laga terakhirnya di segala ajang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya