Jacksen Susah Tidur Usai Barito Kalahkan Persija

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, sedang merasakan euforia usai mengantarkan timnya mengalahkan Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu, 6 Agustus 2017. Kemenangan, yang menurut Jacksen, sangat manis.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Wajar, kemenangan kemarin bermakna ganda bagi Barito. Tambahan tiga poin telah memperbaiki posisi Barito. Mereka kini ada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1, melangkahi Arema FC. Selain itu, tiga poin yang diraih Barito kemarin telah memutus rekor apik Persija selama 12 pertandingan.

Ya, Barito menjadi tim pertama yang mengalahkan Persija setelah mencetak rekor tak terkalahkan di 12 laga.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Permainan kami kemarin sangat bagus dan tim bermain kompak. Kami tampil menekan lawan dan berhasil mengalahkan mereka," kata Jacksen. "Tim juga sangat percaya diri. Saya akan sulit tidur karena kemenangan ini," lanjutnya.

Meski menang, Jacksen masih belum puas karena Barito hanya mampu mencetak satu gol. Salah satu penyebab tumpulnya lini depan Barito, menurut Jacksen, karena absennya Willian Lira Sousa.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

"Seandainya Lira bisa main, mungkin kami bisa menghasilkan lebih banyak gol. Bisa berbeda hasilnya," terang pria asal Brasil tersebut. (ase)

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024