Resmi ke PSM, Zulham Zamrun Pakai Nomor Keberuntungan

Zulham Zamrun bergabung dengan PSM Makassar
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah Reinaldo Elias da Costa hengkang, PSM Makassar mempercepat proses administratif untuk mengikat Zulham Zamrun. Eks penyerang Mitra Kukar itu telah menandatangani kontrak dengan tim berjuluk Ayam Jantan tersebut, Senin, 7 Agustus 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Proses Zulham ke PSM  sempat terhambat karena surat keluar dari Mitra Kukar belum dirilis. Namun, setelah berkomunikasi dengan manajemen Naga Makes, dia kini bisa bernapas lega.

"Sejak awal kita komitmen dengan dia. Saya sudah katakan sebelumnya, kalau kita hanya menunggu kelengkapan berkasnya saja. Karena sudah ada, jadi bisa langsung kita kontrak secara resmi," kata Munafri, CEO PSM Makassar kepada VIVA.co.id di Makassar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Munafri mengatakan, pihaknya akan segera mendaftarkan Zulham sebagai pemain PSM ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1. Kemungkinan, Robert akan memasukkan Zulham ke line-up kala PSM bentrok menghadapi Persela Lamongan.

"Kita harapnya sih bisa main sebentar melawan Mitra Kukar," ucapnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Zulham kini dapat memperkuat sisi sayap penyerangan PSM, sementara Ferdinand Sinaga akan menjadi ujung tombak menggantikan peran Reinaldo. Munafri berharap, Zulham bisa membantu PSM mewujudkan ambisi juara musim ini.

"Kehadiran Zulham membuat kekuatan lini depan PSM makin solid. Terutama di sektor sayap," tutur Munafri.

Terkait kontrak tersebut, Zulham menyatakan senang dapat bergabung bersama tim Juku Eja. Dia mengatakan akan memberi  yang terbaik bagi tim barunya itu. "Saya akan bekerja keras dan bersama teman-teman di tim memberikan yang terbaik," ucapnya.

Baik Zulham atau manajemen PSM enggan membeberkan nilai kontrak. Tapi dapat dipastikan, Zulham hanya dikontrak setengah musim di PSM. Jika tampil memuaskan, manajemen berjanji akan memperpanjang kontrak.

Dengan masuknya Zulham membuat PSM kini memiliki sederet penyerang sayap tajam. Diketahui, PSM sudah memiliki M.Rahmat, Ghozali Siregar, Ridwan Tawainelle, Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga.

Bersama PSM, Zulham akan mengenakan kostum bernomor pungung 7. Nomor punggung "keberuntungan" tersebut memang sempat tak terpakai di PSM sepanjang Liga 1. Terakhir nomor ini dipakai Luiz Ricardo, striker asal Brasil di Torabika Soccer Champioship 2016. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya