Barito Putera Beberkan Target Rekrutannya di Bursa Transfer

Para pemain Barito Putera di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bursa transfer menjadi waktu yang paling dinantikan setiap tim untuk memperkokoh skuat, tak terkecuali juga bagi Barito Putera. Untuk itu, pelatih tim berjuluk Laskar Antasari ini sudah menargetkan empat pemain lagi untuk direkrut demi mengarungi paruh akhir Liga 1 musim 2017.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Sebelum itu, Barito telah mencoret Muhammad Roby dari daftar skuatnya terkini. Lalu, pelatih Jacksen F Tiago pun merekrut Seftia Hadi dari Mitra Kukar.

Namun, perekrutan tersebut masih dirasa kurang oleh pelatih asal Brasil. Untuk itu, dia meminta kepada manajemen Laskar Antasari untuk mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer paruh musim.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Saya sebenarnya ingin manajemen mendatangkan empat pemain lagi, yakni penyerang lokal, gelandang serang, dan bek kiri serta kiper," ujar Jacksen Tiago.

"Tapi yang terpenting hanya tiga pemain itu dulu. Soal kiper, kiper ketiga kami masih berusia 17 tahun, jadi nanti mungkin baru mendatangkan kiper," tutur mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Saat ini, Barito masih menempati papan tengah klasemen Liga 1 usai menang tipis 1-0 dari Persija. Rizky Pora cs mengumpulkan 27 poin dari 18 laga. (art)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024