Pemain Anyar Persib Jebolan Israel Kaget Sambutan Bobotoh

Pemain anyar Persib, Ezechiel N'Douassel (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung akhirnya resmi mendatangkan pemain asal Chad, Ezechiel N'Douassel, pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Pernah membela Hapoel Tel Aviv, Israel, Ezechiel diperkenalkan kepada awak media di Kantor Persib, Selasa 8 Agustus 2017. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Bersama Persib dia diikat kontrak hingga akhir musim kompetisi Liga 1 berakhir. Ezechiel akan menggunakan nomor punggung 70.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku senang setelah resmi bergabung dengan tim Persib. Ezechiel melihat Maung Bandung sebagai salah satu klub besar yang memiliki fans fanatik di Indonesia. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Saya kaget dan senang sekali, sangat antusias. Saya semangat karena sudah lihat kondisi di sini. Itu yang bikin semangat, karena tahu apa yang Persib butuhkan. Saya siap membela Persib musim ini," ujar Ezechiel. 

Soal Bobotoh, sebutan suporter setia Persib, Ezechiel mengaku awalnya tidak begitu tahu. Namun, saat dikabarkan bakal bergabung dengan Persib dan ramai di media sosial Instagram,  Ezechiel semakin tertarik. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Kemarin itu di Instagram sudah lebih dari 16 ribu. Ada foto saya, ada 10000 foto. Saya tahu Bobotoh luar biasa," terangnya. 

Tak hanya itu, Ezechiel pun sempat mengikuti perkembangan dan melihat pertandingan-pertandingan Persib di Liga 1. 

"Saya tahu beberapa nama di Persib. Sudah berapa lama saya dengar berita-berita dan saya tahu Persib itu salah satu klub terbesar di Indonesia. Makanya jadi semangat," lanjut Ezechiel. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya