Persib Tanggapi Rencana Persiba Boyong Hariono

Gelandang Persib, Hariono (biru), saat melawan Mitra Kukar.
Sumber :
  • indonesiasc.com

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan tidak akan melepas gelandang andalannya, Hariono pada bursa transfer paruh musim Liga 1.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Diketahui, Hariono dikabarkan tengah didekati Persiba Balikpapan. Mereka ingin meminjam jasa pemain kelahiran Sidoarjo itu untuk putaran kedua.

Umuh mengatakan, Hariono sudah menjadi ikon Persib dan banyak berjasa terhadap tim. Salah satunya dia sempat membawa Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

"Hariono ikon kita tidak mungkin (lepas), dia memberikan kontribusi besar kepada kita," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa 8 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Umuh pun yakin mantan pemain Deltras Sidoarjo itu juga tak tertarik bergabung dengan Beruang Madu. "Saya yakin Hariono juga berpikir dua kali meninggalkan Persib," lanjutnya.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Persiba sendiri membutuhkan Hariono untuk memperkuat lini tengah yang dianggap mereka menjadi titik lemah. Selain itu, posisi Persiba juga tengah terancam di tabel klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Persiba berada di jurang degradasi tepatnya menghuni peringkat ke 17 klasemen sementara dengan 10 poin.

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024