Bomber Anyar Persija Pilih Nomor Punggung 88

Reinaldo Elias da Costa mengenakan nomor punggung 88 di Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Persija telah resmi mengenalkan penyerang anyarnya, guna mengarungi paruh musim kedua. Pemain itu adalah Reinaldo Elias da Costa.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Penyerang berpaspor Australia itu diboyong dari PSM Makassar. Dia dikontrak selama empat bulan, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kawasan Springhill, Kemayoran. Dia, lalu diperkenalan di Mess Persija di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa sore, 8 Agustus 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Bersamaan dengan perkenalan tersebut, sekaligus diketahui nomor punggung yang akan digunakan oleh Reinaldo. Pemain berdarah Brasil akan mengenakan nomor 88.

Alasannya cukup unik. Dia pikir nomor itu sudah ada yang punya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Memang, sebelumnya nomor itu sudah dipakai oleh Luiz Carlos Junior. Tetapi, pemain itu sudah dilepas Macan Kemayoran sebelum Reinaldo datang.

"Saya pikir nomor itu sudah ada yang pakai, jadi saya pilih nomor lain. Mungkin musim depan saya pakai. Menurut saya, nomor punggung tak terlalu penting. Yang penting saya bisa membantu tim," kata Reinaldo kepada wartawan. (asp)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022