Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 9 Agustus 2017

Para pemain PSIM Yogyakarta
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id/

VIVA.co.id – Persaingan sengit di pekan 11 Liga 2 kembali berlangsung hari ini, Rabu 9 Agustus 2017. Ada dua pertandingan yang disiarkan langsung oleh tvOne.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dari Grup 5, laga mempertemukan PSIM Yogyakarta dengan Madiun Putra. Kedua tim bertemu di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai pukul 15.00 WIB.

Saat ini, PSIM bertengger di posisi 3 Grup 5 dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Madiun Putra menempati peringkat 6 dengan 12 poin dari 10 kali bertanding.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Laga tak kalah seru berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. PSCS Cilacap menghadapi Persibas Banyumas dalam lanjutan Grup 3 mulai pukul 18.30 WIB.

PSCS menempati posisi 4 dengan 15 poin dari 10 pertandingan. Persibas membayangi di peringkat 5 dengan selisih satu poin.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - PSIM Yogyakarta vs Madiun Putra - tvOne
18.30 WIB - PSCS Cilacap vs Persibas Banyumas - tvOne
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya