Eks Bomber Persib Merapat ke Bhayangkara FC

Ilija Spasojevic ketika resmi direkrut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Bhayangkara FC bergerak cepat usai melepas Thiago Furtuoso ke Madura United. Mereka langsung merekrut satu bomber asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tak tanggung-tanggung, Bhayangkara FC merekrut mantan bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Spaso sudah tiba di Jakarta dan telah menandatangani kontrak.

Bertempat di mess Bhayangkara FC, Rabu 9 Agustus 2017, Spaso resmi bergabung setelah menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga 1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim," kata pemain berpostur 1,8 meter tersebut.

Setelah resmi mengikat Spaso, manajemen Bhayangkara FC pun bergerak untuk menyelesaikan urusan administrasi ketenagakerjaan. Targetnya, Spaso bisa dimainkan di laga melawan Perseru Serui, akhir pekan nanti.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura. Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain," ujar Rahmad Sumanjaya, selaku Sekretaris Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024