Semen Padang Minati Bek Kanan Klub Liga 2

Skuat Semen Padang di ajang Liga 1
Sumber :
  • twitter/@SemenpadangFCID

VIVA.co.id – Untuk mengisi kekosongan posisi bek kanan yang ditinggalkan Fandri Imbiri karena merumput bersama dengan Persebaya Surabaya di Liga Dua, Semen Padang saat ini tengah membidik penggawa Persijap Jepara, yakni Ahmad Buchori.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Mamanejem PT Kabau Sirah Semen Padang menilai, Ahmad Buchori yang saat ini menginjak usia 26 tahun dan sudah malang melintang di beberapa klub, serta pernah merumput bersama timnas U-23 pada 2012 lalu, dinilai tepat untuk menggantikan posisi Fandri Imbiri dan menjadi pelapis bagi kapten tim Kabau Sirah, Hengki Ardiles.

“Setelah mempertimbangkan dengan tim pelatih, kita akhirnya setuju untuk melakukan trial terhadap Ahmad Bukhori. Selain masih muda dan memiliki karier yang panjang, ia kami rasa cocok untuk menggantikan posisi yang ditinggal Imbiri” ujar Manajer Semen Padang FC, Win Benardino, Rabu 9 Agustus 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Bahkan, lanjut Win, tim pelatih sudah melakukan trial terhadap Ahmad Buchori, sebelum kemudian memastikan dan melakukan kontrak. Selain dengan Ahmad Buchori, Semen Padang FC saat ini juga sudah melakukan trial kepada dua pemain muda. Mereka adalah, adalah top skore Minangkabau Cup, Sayyid Sutan Suhendy Alfaraby dan mantan pemain Persiba, Ibrahim Sanjaya.

"Sayyid Sutan Suhendy Alfaraby dan Ibrahim Sanjaya, sudah menjalani trial sejak sebulan lalu. Dalam waktu dekat kita akan segera menandatangani kontrak," tambah Win"

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Win Bernadino juga memastikan, jiga selama musim Liga 1 bergulir, pihaknya tidak akan lagi memakai jasa marquee player lagi. Hal ini dikarenakan tingginya cosh Liga 1 yang menggunakan sistem Home Away dengan jarak waktu yang sangat mepet. (asp)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024