Bruno Lopes: Persija Harus Cepat Move On dari Barito

Pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes, meminta timnya untuk segera bangkit usai kekalahan dari Barito Putera, pekan lalu. Dia tak ingin Macan Kemayoran kembali melempem saat menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu 12 Agustus 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Pada laga sebelumnya, Persija takluk 0-1 dari Laskar Antasari yang membuat rentetan 12 laga tak terkalahkan akhirnya terhenti. Kekalahan ini memberikan kekecewaan mendalam lantaran terjadi akibat performa buruk wasit yang memimpin pertandingan.

Bruno mengakui juga menyesali kepemimpinan wasit pada laga kemarin. Namun, dia menegaskan laga itu telah berlalu dan timnya harus mengalihkan fokus untuk meraih tiga poin kontra Persiba.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

"Kemarin bukan laga yang baik dan kami tidak mendapat hasil yang memuaskan, apalagi Persija memiliki ambisi untuk naik ke papan atas," ujar Bruno kepada VIVA.co.id. 

"Saya sebenarnya tak suka menyalahkan wasit, tapi beberapa keputusan memang buruk. Tapi, pertandingan itu telah berlalu kini kami harus fokus ke Balikpapan agar bisa bermain bagus," jelasnya.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Akibat kekalahan kontra Barito, Persija harus tertahan di posisi 6 pada klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran mengumpulkan 28 poin dari 18 laga. (one)

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024