PS TNI Siapkan 17 'Senjata' dalam Lawatan ke Borneo FC

Para pemain PS TNI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PS TNI melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC pada Minggu 13 Agustus 2017. Laga pekan ke-19 Liga 1 ini amat penting diraih poinnya oleh skuat asuhan Ivan Kolev.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menjalani 18 pertandingan sebelumnya, PS TNI baru meraup 25 poin. Alhasil, mereka saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1.

Sedangkan lawannya nanti, Borneo FC juga sedang dalam masa kritis. Klub berjuluk Pesut Etam berada satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 24 poin.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Untuk menghadapi laga nanti, Kolev menyiapkan 17 pemain yang akan diberangkatkan pada Jumat 11 Agustus 2017 siang WIB. Dari daftar yang ada, mereka bisa dibilang dalam keadaan pincang.

Manahati Lestusen dan Wawan Febrianto tidak diikutsertakan. Satu pemain asing, yakni Hong Soon Hak juga harus menepi karena akumulasi kartu.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Berikut 17 pemain PS TNI di laga melawan Borneo FC:

Dhika Bayangkara, Teguh Amirudin, Kasim Slamat, Safri Al Irfandi, Agil Munawar, Ganjar Mukti, Yus Irfandi, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Erwin Ramdani, Achmad Nufiandani, Sansan Fauzi, Gustur Cahyo, Reduane Zerzauri, Azutetoudere Clovisfranklin, Elio Martin

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022