PSM Makassar Waspadai Serangan Cepat Persela

Persela Lamongan Vs PSM Makassar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persela Lamongan tebar ancaman untuk PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1. Ambisi membalas kekalahan 1-3 di putaran pertama di Makassar, menjadi motivasi Persela meraih poin penuh di kandang. 

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Laga yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 12 Agustus 2017, itu pun diprediksi akan berlangsung seru. Apalagi, kedua tim diketahui punya gaya permainan yang cepat. 

Trik dan strategi khusus pun disiapkan PSM Makassar untuk membendung serangan cepat Persela. Bermain di hadapan publik sendiri, Laskar Joko Tingkir memang terbilang garang bagi lawan-lawannya. 

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Pelatih PSM Robert Rene Albert optimis mampu mencuri poin di Lamongan. Fokus bertahan sembari menyerang, kata dia, menjadi salah satu cara mengimbangi gaya permainan Persela. 

"Dalam sepakbola, harus fokus bertahan kemudian menyerang, kita akan memainkan permainan kita seperti itu," kata Robert pada konferensi pers sebelum laga. 

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Pelatih asal Belanda itu memang enggan meremehkan Persela. Sepanjang putaran pertama, Robert menilai, Laskar Joko Tingkir terus meningkat kualitas timnya. 

"Lamongan sudah meningkatkan kemampuan mereka. Sudah lebih baik dari putaran pertama. Kami waspadai serangan yang solid dan cepat mereka," ucap Robert. 

Meski begitu, sukses mencuri poin tandang menjadi misi tersendiri bagi tim Ayam Jantan. Robert menyebut, poin tandang akan menjadi modal timnya meraih juara. 

"Yang jelas, targetnya kita adalah mengumpulkan poin-poin away, jika kami serius untuk juara pada kompetisi ini," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya