Susunan Pemain Arema FC Vs Persib Bandung

Pertandingan Persib vs Arema di musim lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Duel dua tim raksasa Indonesa, Arema FC kontra Persib Bandung, bakal digelar di Stadion Kanjuruhan. Singo Edan bakal bentrok dengan Maung Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19, Sabtu 12 Agustus 2017 WIB.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Arema dan Persib sama-sama tengah berada dalam tren kurang maksimal. Arema dan Persib sama-sama baru memetik kemenangan dalam 5 laga terakhirnya. Arema sudah menelan 3 kekalahan, 1 hasil seri, dan hanya sekali memetik kemenangan. Dalam laga terakhirnya kontra Bhayangkara FC (BFC) awal Agustus lalu, Arema kalah 1-2.

Arema kalah 0-2 dari Persipura Jayapura 2-0, dan bermain imbang 0-0 kontra Borneo FC. Tim Singo Edan juga harus mengalami pergantian tampuk pelatih, dari Aji Santoso ke caretaker, Joko "Gethuk" Susilo.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Hal yang dirasakan Arema juga dirasakan Persib. Hanya sja, armada Maung Bandung sedikit lebih baik. Dalam 5 laga terakhir, Persib hanya memetik 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan. Sedikit lebih baik, Persib justru memiliki modal positif usai mengalahkan PS TNI 3-1 dalam laga sebelumnya.

Susunan Pemain:

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Arema FC: Kurnia Meiga (gk); Beny Wahyudi, Ahmet Atayew, Arthur Cunha, Junda Irawan, Adam Alis, Hendro Siswanto, Syaiful Indra, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso.

Persib Bandung: Muhammad Natshir (gk); Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Raphael Maitimo, Hariono, Atep Rizal, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024