Bali United Ungkap Nilai Transfer Stefano Lilipaly

Konferensi pers bergabungnya Stefano Lilipaly ke Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, Stefano Lilipaly pada Minggu 13 Agustus 2017. Bintang naturalisasi Timnas Indonesia ini sukses diboyong dari klub sebelumnya, SC Cambuur.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

CEO Bali United, Yabes Tanuri tak menampik, jika untuk mendatangkan pemain berdarah Belanda itu harus menguras kocek dalam-dalam. Hanya saja, Yabes tak mau menyebut angkanya secara pasti.

Baca juga: Stefano Lilipaly Resmi Gabung Bali United

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Nilai transfer ada, tapi tidak bisa disebutkan sampai mereka (SC Cambuur) menyebutkannya lebih dulu. Itu klausul dalam kontrak," ujar Yabes dalam sesi konferensi pers di Bebek Bengil, Kuta, Bali. 

Ia menjelaskan, sebelumnya Bali United harus mengeluarkan kocek Rp500 juta untuk mendatangkan pemain. Untuk mendatangkan Lilipaly, Yabes mengaku ia harus mengeluarkan uang lebih dari itu. 

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Baca juga: Widodo Kaget Lilipaly Terima Tawaran Gabung Bali United

"Ini rekor terbesar kita untuk transfer. Sebelumnya kita transfer pemain untuk mendatangkannya ke sini mengeluarkan budget Rp500 juta. Stefano di atas angka itu. Rekor terbesar kami." (mus) 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024