Performa Tak Stabil, Arema FC Sadari Problem Besarnya

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA.co.id – Arema FC belum juga menampilkan performa terbaiknya dalam lima laga terakhir Liga 1. Dari lima laga yang sudah dijalani skuat Singo Edan hanya meraih dua poin dan mengemas satu gol.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Catatan minor bagi tim juara Piala Presiden 2017 itu. Arema FC tertahan diperingkat 8 dengan 27 poin. Dari 19 laga yang sudah dijalani Arema FC hanya mencetak 16 gol dan kemasukan 18 gol.

Baca juga: Penyesalan Arema FC Usai Ditahan Imbang Persib Bandung

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya akan diskusi saya akan memaksimalkan waktu latihan. Saya berharap pemain segera bisa mengembalikan kepercayaannya dan bisa cetak gol," kata pelatih Arema FC Joko Susilo.

"Fisik sudah meningkat tapi belum sampai ke tempo yang saya inginkan. Akan terus saya tingkatkan segala kekurangan tim," ujar Joko Susilo menambahkan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Armada pujaan Aremania ini sebenarnya sudah melakukan berbagai cara untuk mengakhiri hasil buruk tersebut. 

Pergantian pelatih dari Aji Santoso ke Joko Susilo sudah dilakukan. Tak cuma itu, penambahan pemain asing baru pun telah dilakoni dengan mendatangkan Ahmet Atayew. (mus)
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022