Terapi Kejut Bali United Bikin MU Stres

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera dan Bayu Gatra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (14/08/17)

VIVA.co.id – Madura United harus mengakui keunggulan Bali United kala berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1, Minggu, 13 Agustus 2017. Sebab, sebagai tim tamu mereka dipaksa menyerah dengan skor 2-5.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, seusai pertandingan tak malu mengakui jika anak asuhnya dibuat stres dengan terapi kejut yang dibuat tim tuan rumah. Di babak pertama, Bali United mampu mencetak tiga gol.

(Baca juga: Bali United Bikin MU Termakan Kepercayaan Diri)

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Tiga gol di babak pertama siapa yang tidak stres. Pemain hilang konsentrasi. Begitu kami cetak gol, bagus lagi konsentrasi kami. Tapi penalti lagi dan gol lagi itu berpengaruh lagi ke tim," kata Gomes.

Juru taktik asal Brasil itu juga tak lupa menyoroti keputusan wasit yang mengesahkan gol Bali United melalui Nick van Der Velden. Sebab, dia menganggap gol tersebut tidak sah karena lebih dahulu terperangkap offside.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Minimnya kemampuan para pemain MU dalam menuntaskan peluang menjadi gol juga menjadi catatan bagi Gomes. Dia menyesalkan Peter Odemwingie terkena akumulasi kartu sehingga absen di laga melawan Bali United.

(Baca juga: Gilas MU, Bali United Puncaki Klasemen Liga 1)

"Dia (Odemwingie) memang pemain bagus, striker haus gol. Kami menciptakan banyak peluang. Kalau ada dia separuh peluang itu bisa jadi gol," imbuhnya.

Winger MU, Bayu Gatra Sangiawan juga mengaku menyesal dengan kekalahan ini. Karena dengan begitu, posisi puncak klasemen yang sebelumnya mereka kuasai beralih menjadi milik Bali United.

"Kita kurang beruntung hari ini. Kami akan perbaiki ke depan. Perjalanan masih panjang, kami fokus ke depan," ujar pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya