Tottenham Resmi Dapatkan Defender Ajax

Bek baru Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez.
Sumber :
  • www.tottenhamhotspur.com

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur mendapatkan tanda tangan bek asal Kolombia, Davinson Sanchez. Bek Ajax Amsterdam itu menyetujui kontrak berdurasi enam tahun dan telah mengikuti tes medis Rabu lalu.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Spurs menggelontorkan dana sekitar £42 juta atau setara Rp716 miliar. Sanchez mengaku senang bisa bergabung bersama Spurs.

"Ini kesempatan besar bagi saya telah mendapat kepercayaan dari Spurs. tidak hanya di Inggris, tapi di seluruh dunia," ujar Sanchez seperti dilansir situs resmi Spurs, Kamis 24 Agustus 2017.

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

Pemain 21 tahun itu menuturkan, ini langkah besar dalam kariernya. "Ini adalah langkah besar untuk karir saya. Saya akan terus mengembangkan dan melakukan yang terbaik untuk Spurs," tuturnya.

Diketahui, bek tersebut bergabung dengan Ajax pada Juni 2016 dari klub Kolombia, Atletico Nacional. Dia telah melakukan melakukan debut saat berusia 17, dan ikut mempersembahkan kemenangan dalam Copa Libertadores, tahun lalu.

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari

Sanchez melangsungkan debut seniornya di Kolombia pada November 2016 dan telah membuat dua penampilan untuk tim nasional. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Xavi Hernandez berpeluang reuni dengan Jordi Cruyff. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024