Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 28 Agustus 2017

Para pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Pertandingan Grup 5 Liga 2 antara Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh tvOne, Senin 28 Agustus 2017. Laga ini menjadi penting bagi tim tamu, guna memantapkan status juara grup.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Dari 12 pertandingan, Bajul Ijo sudah mengumpulkan 25 poin. Raihan tersebut sama dengan pengisi peringkat kedua Grup 5, Martapura FC. Akan tetapi, skuat asuhan Alfredo Vera unggul dalam selisih gol.

Sedangkan Persatu juga tak ingin sekadar kehilangan muka di depan pendukung sendiri. Mereka butuh poin penuh agar bisa menjauhi zona degradasi.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Dengan kondisi seperti ini, pertandingan yang dihelat di Stadion Loka Jaya nanti bakal sengit. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan.

Dari Liga 1, tvOne juga akan memanjakan penonton dengan tayangan pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persib Bandung di Stadion Mandala.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

14.30 WIB - Persatu Tuban vs Persebaya Surabaya (Liga 2)
18.00 WIB - Persipura Jayapura vs Persib Bandung (Liga 1)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024