Persatu Tuban Paksa Persebaya Main Imbang

Skuat Persatu Tuban
Sumber :
  • instagram.com/persatufc/

VIVA.co.id – Persatu Tuban menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Grup 5 Liga 2 di Stadion Loka Jaya, Senin 28 Agustus 2017 sore WIB. Skor akhir pertandingan sama kuat 0-0.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Meski berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup 5, akan tetapi tidak mudah bagi Persebaya memetik kemenangan pada laga ini. Tim tuan rumah dengan permainan disiplin mampu merepotkan mereka.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Usai turun minum, Persebaya coba lebih gencar menyerang. Namun, Persatu juga memberi balasan melalui serangan balik cepat.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Beberapa peluang dari kedua tim tercipta. Namun sayang tidak mulusnya penyelesaian akhir, membuat tak ada gol yang bisa tercipta di 90 menit pertandingan.

Hasil imbang ini tak memengaruhi peringkat Persebaya. Mereka tetap di puncak klasemen dengan raihan 26 poin hasil dari 13 pertandingan.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Akan tetapi, peluang mereka menjadi juara grup bisa saja direbut oleh Martapura FC. Karena mereka hanya tertinggal satu poin dari Persebaya, dan punya satu pertandingan lebih banyak.

Susunan pemain

Persatu Tuban: Dedi Hartanto; Bima Asmara, Erik Faisal, Rossi Jabar (Yan Helda 80'), Dhanu Rosadenci, Wira Hadi, Agung Suprayogi, Supriyadi, Orah Angger, Panggah Hadiyantara, Edy Winarko

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Kurniawan Karman, Fandy Imbiri, Muhammad Syaifuddin, Irvan Febrianto, Nerius Alom, Sidik Saimima, Handoko Prastiyo, Irfan Jaya (Rendi Irwan 82'), Yogi Novrian (Rishadi Fauzi 66'), Ricky Kayame

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya